Bowyer Tak Perduli Akan Faktor Evans
4 (80%) 1 vote

Blackburn-boss-Gary-Bowyer-3

Bos Blackburn Gary Bowyer mengecilkan dampak perubahan manajerial Leeds menjelang pertandingan Championship, kamis.

Bos Rovers Elland Road membutuhkan hasil saat mereka duduk di posisi ke-18 dalam klasemen, dengan 12 poin dari 13 pertandingan yang dimainkan sampai saat ini.

Namun, Leeds, yang terbayar di 2,50 untuk memenangkan pertandingan, hanya satu tempat dan satu poin lebih baik setelah awal yang buruk untuk musim klub Yorkshire yang melihat Uwe Rosler dihapus sebagai pelatih kepala, yang digantikan dengan Steve Evans.

Dan mantan kepala Rotherham United telah mulai kehidupan di klub barunya dengan dua kali seri dari beberapa pertandingan pertamanya yang bertanggung jawab.

The Whites imbang 1-1 jauh dari rumah melawan Fulham dan Bolton dan sekarang akan mencatat klub Lancashire kembali di kandang mereka sendiri.

Selalu ada pembicaraan pemain yang memberikan lebih untuk mengesankan pelatih baru ketika ada perubahan di bagian atas dan dapat dikatakan bahwa Evans telah membuat tim barunya sulit untuk dikalahkan dalam waktu singkat.

Tapi Bowyer tidak merasa bahwa melihat wajah segar berteriak instruksi dari sisi lapangan akan membuat tugas Rovers lebih keras dari yang sudah ada.

“Apa yang terjadi di Leeds, kita tidak dapat mengontrol semua itu. Apa yang kita dapat kontrol adalah bagaimana kita pergi dan bermain dan bagaimana kita pergi dan berjuang untuk klub,” katanya kepada situs resmi klub.

“Saya tidak berpikir pertandingan akan ada yang lebih keras dari biasanya. Tidak peduli apa tim Leeds diletakkan keluar, dan siapa yang bertanggung jawab, itu selalu akan menjadi tantangan yang sulit.”

Rovers terbayar di 2,80 untuk mengklaim tiga poin dan undian 3.25.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »