Bowyer puji ‘bakat hebat’ sang pemain pinjaman
5 (100%) 1 vote

Blackburn-1-1-Brentford-Championship

Blackburn Rovers meraih hasil imbang 1-1 dengan Brentford di Ewood Park hari Sabtu lalu dan bos Gary Bowyer memuji penuh pemain pinjamannya Tom Lawrence.

Pemain 21 tahun ini mencetak gol untuk Rovers dengan tembakan menyilang yang masuk ke gawang hanya 13 menit setelah Lasse Vibe memberikan keunggulan bagi tim Lee Carsley di Ewood Park.

Lawrence tampil mengesankan saat dipinjamkan dari Leicester musim ini dan pemain timnas Wales tersebut dikabarkan sedang diamati beberapa klub potensial, termasuk raksasa Spanyol Valencia.

Ia hanya baru bermain sekali sejak awal dan tiga kali dari cadangan sejak bergabung ke Leicester dari Manchester United pada September 2014 dan masa pinjamannya di Ewood Park akan berakhir pada bulan Januari, dan banyak tim yang menaruh minat padanya.

Tim asuhan Bowyer hanya memenangkan satu dari enam laga terakhirnya, tapi tidak terkalahkan dalam tiga laga, dan di peringkat 16 klasemen Championship. Sang bos memuji semangat juang timnya saat berusaha meraih poin, tapi ia juga sangat memuji sang pencetak gol.

Membahas tentang Lawrence, ujarnya: “Ia pemain yang hebat, permainan nya enak dilihat. Ia salah satu pemain yang saat mengangkat bola, setengah berbalik dan mulai berlari, anda akan bangkit dari kursi karena anda tahu sesuatu akan terjadi.

“Saya kira hari ini di babak kedua, ia memiliki beberapa peluang dan nampaknya ia akan menghasilkan sesuatu. Bakatnya sungguh luar biasa.”

Blackburn terbayar 15.00 jika terdegradasi dari Championship musim ini dan 26,00 jika merayakan promosi di hari terakhir kampanye.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »