Bowyer Optimis Rhodes Cepat Pulih

Jordan-Rhodes-Blackburn-Rovers-1

Bos Blackburn Gary Bowyer optimistis bahwa cedera yang diderita strikernya, Jordan Rhodes tidaklah terlalu serius.

Pemain timnas Skotlandia mengalami masalah pergelangan kaki di awal babak kedua saat Rovers bermain imbang1-1 atas Huddersfield Sabtu lalu, dan meski ia berusaha bertahan dalam pertandingan melawan mantan klubnya, ia akhirnya diganti.

Sang pemain 25 tahun terpaksa meninggalkan Stadion John Smith memakai sepatu pelindung dan dikhawatirkan masalah ini akan lama saat luka yang sama dideritanya pada pergelangan kaki saat laga pra-musim si Biru dan Putih melawan Accrington Stanley.

Namun, bos Rovers Bowyer optimis mantan pemain Ipswich tersebut mampu pulih cepat dan ia yakin rehabilitasi yang sebelumnya ia lakukan pada pergelangan kaki akan membantunya kembali beraksi.

Ujarnya: “Ia telah berusaha keras untuk kembali fit dari cedera itu jadi semoga pekerjaan rehab yang dilakukannya telah memulihkan bagian itu dan tidak akan seburuk yang terlihat sehingga membuatnya tertatih-tatih.”

Rhodes tidak mungkin dimainkan di laga berikutnya melawan Cardiff City di Ewood Park Selasa malam nanti dan ia akan terus diperiksa staf medis klub sebelum diputuskan bisa dimainkan atau tidak saat laga tandang akhir pekan depan melawan Brighton.

Rovers hanya meraih satu poin di dua pertandingan pembuka kampanye liga dan mereka juga tersingkir dari Piala Capital One oleh tim dari liga yang lebih rendah Shrewsbury minggu lalu, tapi mereka berharap akan kembali ke jalur kemenangan saat melawan klub berjuluk Bluebirds tersebut.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »