Bowyer Mulai Mencari Pengganti Barrow

Modou-Barrow-Blackburn-to-Swansea

Gary Bowyer memiliki kesempatan untuk menambah dua pemain baru di skuad Blackburn Rovers setelah Swansea City memutuskan untuk memanggil kembali Modou Barrow dari masa pinjamannya di Ewood Park.

Bos Swans Garry Monk memilih untuk membawa pemain sayapnya kembali ke South Wales setelah secara mengejutkan melepas Nathan Dyer ke Leicester City di saat batas waktu transfer dengan masa pinjaman semusim penuh.

Pemain timnas Gambia, Barrow telah kembali ke Stadion Liberty setelah tampil lima kali untuk Rovers.

Ia setuju bermain tiga bulan di Ewood Park saat bergabung dengan klub Championship Agustus lalu tapi pemain 22 tahun ini sekarang akan mencoba meraih posisi utama the Swans.

Barrow, yang memainkan laga keduanya untuk Gambia saat kalah dari Kamerun di Piala Afrika akhir pekan lalu. Kini ia akan menantang Andre Ayew, Jefferson Montero dan Wayne Routledge untuk tempat utama di tim Liga tersebut.

Monk membeli Barrow dari klub Swedia, Ostersunds musim panas lalu seharga £1.5 juta dengan empat tahun bersama klub pada bulan Januari.

Menurut ketentuan embargo Financial Fair Play pada Blackburn, Bowyer bisa memiliki tidak lebih dari 24 pemain di skuadnya, tapi saat ini ia hanya memiliki 22 pemain pilihan.

Rovers kembali beraksi di Fulham Minggu nanti dan mereka terbayar 2,75 jika menang di Craven Cottage. Fulham terbayar di 2,50 jika kemenangan dan hasil imbang terbayar 3.20.

Blackburn dikaitkan dengan peminjaman pemain sayap Newcastle United, Yoan Gouffran yang telah tampil di empat pertandingan sebagai pengganti tim Steve McClaren sejauh musim ini.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »