Bowyer inginkan lini tengahnya lebih bekerja keras

Blackburn-manager-Gary-Bowyer

Manajer Blackburn Gary Bowyer inginkan pemain gelandangnya untuk saling berbagi beban mencetak gol di Ewood Park musim depan.

Penyerang Rudy Gestede dan Jordan Rhodes mencetak 43 gol di antara keduanya musim lalu dan Bowyer inginkan lini tengah dan pertahanannya untuk berbagi tanggung jawab lebih menyerang dalam kampanye mendatang.

Bos Rovers ini juga menolak spekulasi penjualan pemain sayapnya Ben Marshall musim panas ini setelah saingan Championship mereka Sheffield Wednesday dan Brighton dikaitkan.

Dua tim dikabarkan siap membayar £1.5 juta untuk Marshall tapi Bowyer mengatakan bahwa angka itu “tidak akan membeli kaki kanannya” dan menganggap rumor sebagai “janji kosong”.

Bowyer menganggap pentingnya Marshall dalam rencananya musim depan dan ia berharap sang pemain 24 tahun akan memperbaiki raihan tujuh golnya di musim 2014-15.

“Tepat mengatakan bahwa ia seharusnya mencetak ganda musim lalu dan wajar kalau kami perlu lebih banyak gol dari lini tengah musim ini,” katanya kepada Lancashire Telegraph.

“Saya sudah berbicara dengan pemain gelandang, dan juga kepada pemain bertahan bahwa mereka akan berkontribusi lebih dari yang mereka lakukan musim lalu.

“Tapi, yang pasti, lini tengah harus lebih berkontribusi lebih banyak gol dan Marshy tentunya salah satu pemain yang bisa melakukan itu.”

Rhodes dan Gestede melewatkan kamp pelatihan Blackburn di Portugal karena cedera, namun keduanya akan kembali beraksi di pra-musim dalam beberapa minggu mendatang dan mereka akan pulih saat menghadapi Wolves di babak pertama pertandingan Championship.

Blackburn terbayar 2,50 jika mengalahkan Wolves atau 23,00 jika bisa menang 3-0.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »