Bowyer harapkan pengaruh Petshi dalam tim

Sacha-Petshi-Blackburn-Rovers-1

Bos Blackburn, Gary Bowyer percaya bahwa pemain barunya Sacha Petshi akan terus berkembang setelah tampil bagus dalam kemenangan atas Tranmere di pra-musim.

Rovers membawa gelandang serang ini sebagai percobaan sejak awal musim panas dan sang pemain 23 tahun akhirnya cukup layak mendapatkan kontrak satu tahun bersama klub, dengan opsi penambahan kontrak 12 bulan.

Petshi pernah bermain di Perancis bersama CA Bastia, yang terdegradasi ke kasta keempat musim lalu, namun ia juga pernah bertualang di Troyes dan klub Serbia, Sloboda Uzice.

Setelah embargo transfer berkelanjutan yang dialami Blackburn, Bowyer membutuhkan seseorang untuk menggantikan Tom Cairney di area tengah dan ia berharap Petshi bisa.

Pemain Prancis ini bermain penuh 90 menit di pra-musim melawan Tranmere Jumat lalu, dan Bowyer menganggap itu ujian yang baik untuk para pemain mudanya.

Dengan awal musim Championship kurang dari dua minggu lagi, manajer Rovers berharap Petshi akan siap untuk ujian pertamanya di sepakbola Inggris yang kompetitif.

“Saya puas dengan Sacha, ia benar-benar bermain bagus selama 90 menit dan ia tunjukkan tanda-tanda bahwa ia semakin kuat dan lebih baik, dan ia telah melakukannya sejak bergabung bersama kami, hari demi hari,” ujar Bowyer kepada situs Blackburn.

“Ia masih perlu mendapatkan pengalaman pra-musim tapi ia semakin kuat.”

Blackburn terus mencari tambahan baru untuk skuadnya di pasar bebas agen, dengan mencoba Nathan Delfouneso yang mencetak gol di laga melawan Oldham Sabtu lalu.

Jeffrey Sarpong bisa menjadi pemain baru lagi di skuad untuk awal musim baru setelah ikut dimainkan di laga Jumat lalu.

Meski tidak menghabiskan uang untuk setiap pemain baru, Blackburn terbayar 8:50 jika promosi musim ini, sementara mereka terbayar 26.00 jika memenangkan gelar.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »