Bowyer Harapkan Kembalinya Rhodes

Jordan-Rhodes-Blackburn-Rovers-2

Manajer Blackburn Rovers Gary Bowyer berharap bahwa striker Jordan Rhodes akan dapat kembali untuk pertandingan Jumat dengan Bolton Wanderers.

Bos The Rovers telah melihat timnya mengambil hanya dua poin sejauh musim ini dan mereka saat ini duduk di posisi 22 dalam tabel Championship.

Sisi Bowyer kalah 1-0 pada hari Sabtu atas Brighton dan laporan di media mengklaim bahwa ia telah dipecat setelah awal yang buruk pada musim ini. Rovers merilis pernyataan untuk segera menyangkal laporan dan Bowyer telah diatur untuk melatih seperti biasa.

Bentrok Derby dengan Bolton akan melihat kedua belah pihak mencari kemenangan pertama mereka dan Bowyer merasa senang dengan kemampuan timnya untuk menciptakan peluang melawan Seagulls.
Bos harus bisa memanggil Rhodes kali ini setelah dua pertandingan keluar karena cedera pergelangan kaki.

Bowyer mengatakan: “Jordan tidak bepergian (ke Brighton), dia kembali ke rumah untuk mendapatkan perawatan, tapi mudah-mudahan dia akan siap untuk pertandingan Bolton.

“Dan dengan kemungkinan pembuatan, dan dengan dia di tim, kami tahu dia akan mengkonversi mereka. Itu adalah hal positif yang besar (melawan Brighton). Kami datang ke tempat yang sangat sulit dan menciptakan peluang yang cukup untuk memenangkan permainan.

“Kami senang dengan penampilan nya, dalam hal bagaimana kita akan lakukan hal itu, dan kemungkinan kita akan menciptakan. Kami sudah dibatalkan oleh defleksi tapi kami harus tetap positif untuk pemain ini karena tanda-tanda nya ia baik baik saja.”

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »