Bos Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino khawatir Harry Kane tumbang

Tottenham-Hotspur-Harry-Kane-Euro-U21s

Boss Tottenham, Mauricio Pochettino, berharap Harry Kane dapat berlibur selama sebulan pada musim panas daripada ia harus mewakili negaranya di Kejuaraan U-21 Eropa.

Pochettino ingin berbicara pada FA agar mereka mau berkompromi, karena dia tidak ingin penyerang berusia 21 tahun itu sampai kelelahan.

Dengan Spur yang berhasil melaju ke Capital One Cup dan masuk posisi 32 besar Liga Europa, Kane telah memainkan 44 pertandingan di semua kompetisi musim ini, mencetak 24 gol yang mengesankan. Sebaliknya, periode lalu dia hanya tampil di 19 pertandingan.

Kane diharapkan dipanggil ke tim Inggris senior asuhan Roy Hodgson untuk pertama kalinya akhir bulan ini dan dapat terus bermain sampai akhir Juni jka dia dimasukan ke dalam tim untuk Kejuaraan U-21 Eropa.

Pochettino khawatir Kane tidak dapat bertahan dengan jadwal sepadat itu. Ia berkata: “Kami harus berbicara dengan FA.

“Bagi kami dia adalah pemain yang penting dan menurut kami dia juga akan jadi pemain yang penting untuk Inggris. Oleh karena itu, penting adanya untuk membuat keputusan bersama yang terbaik untuk Harry.”

Tottenham dapat fokus berjuang untuk berada di posisi empat teratas di minggu-minggu penutupan musim setelah ditekuk Chelsea di final Capital One Cup pada hari Minggu, hanya tiga hari setelah mereka disingkirkan dari Liga Eropa oleh Fiorentina.

Mereka diunggulkan 3.98 untuk menekuk Manchaster United pada tanggal 15 Mei, sementara 1.79 untuk kemenangan tim Louis van Gall di laga Old Trafford.