Bos Toffees terkesan penampilan timnya

Everton-boss-Roberto-Martinez-and-Swindon-Town-manager-Mark-Cooper

Roberto Martinez mengakui bahwa ia sangat senang dengan penampilan Everton di laga tandang persahabatan 4-0 di Swindon Sabtu lalu.

Sepasang gol Kevin Mirallas, serta sepakan lanjutan pemain baru Gerard Deulofeu dan pemain muda Conor McAleny mengklaim kemenangan mengesankan the Toffees di County Ground.

Martinez memainkan hampir dua tim berbeda di dua babak, dimana Deulofeu dan pendatang terbaru lainnya Tom Cleverley bermain mengesankan.

Satu-satunya hal negatif adalah melihat gelandang Muhamed Besic ditandu keluar dengan terpincang, yang akan ditentukan hari Minggu nanti untuk melihat apakah dia pulih untuk ambil bagian dalam perjalanan pra-musim mendatang ke Singapura.

Setelah musim pertama yang bagus bertugas di Goodison Park, pelatih berkebangsaan Spanyol gagal melakukan hal yang sama dan semangat bermain timnya musim lalu dan mereka akhirnya harus puas ada di posisi ke-11.

Namun, dengan tidak bermain di Liga Eropa, ini pastinya akan lebih mudah untuk Toffees kali ini saat mereka bersiap menjamu tim baru promosi Watford di hari pembukaan. Kemenangan mereka terbayar 1,70, hasil imbang 3,60 dan kemenangan Hornets 5.00.

Martinez mengaku senang dengan penampilan timnya hari Sabtu lalu dan meyakini mereka akan bisa lebih berkembang selama perjalanan ke Timur Jauh.

Ujarnya untuk Everton TV: “Penyelesaian yang tajam di tahap pra-musim biasanya tidak terlihat, jadi itu sebabnya saya senang ketajaman itu langsung terjadi.

“Semuanya menyatu, ada banyak, banyak aspek bagus. Kini kami harus bisa saling lebih memahami dan memastikan bahwa kami bisa tampil sefit mungkin, dan bersikap dengan tepat yang sebenarnya anda butuhkan.”

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »