Bos Real Madrid Carlo Ancelotti memuji penampilan Cristiano Ronaldo

Real-Madrid-star-Cristiano-Ronaldo

Bos Real Madrid Carlo Ancelotti memuji striker Cristiano Ronaldo setelah ia mengakhiri masa paceklik gol dalam laga melawan Schalke dengan kemenangan 2-0 pada malam Rabu.

Los Blancos patut berterima kasih pada pemain internasional Portugis tersebut karena telah mengantar timnya ke posisi memimpin setekah leg pertama Liga Champion 16 tie terakhir, setelah dia mencetak gol pertama pada pertandingan di Veltins Arena sebelum membantu Marelo mencetak gol kedua.

Ronaldo belum pernah membuahkan gol lagi sejak mencetak dua gol pada laga La Liga melawan Getafe satu bulan yang lalu, dan ada anggapan bahwa pemain berusia 30 tahun tersebut mulai tumpul di depan gawang, sebagaimana diberitakan oleh beberapa media Spanyol.

Namun hal itu tidak terbukti saat melawan Schalke dan itu merupakan performa khas dari Ronaldo, yang tentunya membuat Manajer Ancelotti terkesan karena dia berhasil mengakhiri masa paceklik gol dalam tiga laga terakhir.

Pelatih asal Italia itu mengatakan bahwa: “Cristiano telah kembali. Laga seperti itu yang kami butuhkan, dengan sikap ini. Semuanya berlangsung dengan baik.

“Dia mencetak gol, bermain bagus dan bekerja sama. Tidak masalah bagi kami jika ia tidak mencetak gol dalam satu atau dua laga tapi jelas bahwa gol tersebut bagus baginya.

“Itu bukan hanya gol untuk statistik. Itu adalah gol yang penting – gol utama.”

Ronaldo diharapkan akan terus mencetak gol, apalagi Real akan berhadapan dengan Elche di pertandingan La Liga selajutnya pada hari Minggu.

Terakhir kali kedua tim ini berhadapan, Ronaldo mencetak 4 gol dalam laga yang dimenangi oleh Real 5-1 di Santiago Bernabeu pada bulan September.