Bos MU “Louis Van Gaal” buat “Matteo Darmian” kembali bersinar

Manchester-United-Matteo-Darmia-and-Louis-Van-Gaal

Loius Van Gaal percaya bahwa Matteo Darmain akan membuktikan kalau ia memanglah tambahan yang sempurna untuk Manchester United.

Pemain Italia itu diluncurkan hari Sabtu setelah menandatangani 4 tahun kontrak di Old Trafford, ia menempati peringkat ke-2 yang di kontrak Manchester United setelah Memphis Depay.

Darmian sangatlah mengesankan bagi Torino semejak bergabung dengan Palermo tahun 2011 dan ia adalah salah satu yang bersinar dari negaranya walaupun Italia mengecewakan pada Piala Dunia musim lalu.

Memulai karir sebagai pemain tengah, pria 25 tahun ini telah bermain sebagai full-back pada dua kampanye terbaru dan diletakan di sebelah kanan pertahanan United yang mana ia diharapkan dapat dimanfaatkan, terkususnya untuk posisi tersebut.

Posisi kanan belakang telah menjadi posisi yang bermasalah bagi Red Devils beberapa sesi sebelumnya. Hal itu dikarenakan cedera Rafael menghambat perkembangnya, yang berarti Antonio Valencia ditekan untuk mewakilkan bagian tersebut musim lalu.

Bagaimanapun, dalam pandangan Darmian, hal itu terlihat sepertinya United mendapatkan solusi jangka panjang akan masalahnya dan Van Gall sudah mendukung Darmian untuk menjadi hit di Old Trafford.

“Matteo adalah full-back sebelah kanan dengan keleluasaan yang mengizinkanya untuk bermain disebelah kiri juga,”

“Ia adalah pemertahan yang kuat dan mempunyai kemampuan untuk melangkah lebih jauh saat berada di posisi menyerang, yang mana hal tersebut adalah atribut yang fantastis bagi Red Devils dan sangat dibutuhkan di ritme cepat pada liga premier”

“Matteo akan menjadi tambahan yang hebat bagi tim. Saya dengan senang menyambut Matteo ke klub dan berharap berkerjasama dengan nya di beberapa hari mendatang.”

Manchester United sekarang berada di angka 6.00 untuk memenangi Liga premier dan terlihat akan mendapatkan kemenangan melawan Tottenham, yang mana mereka membutuhkan angka 1.62, dengan seri di angka 3.60 dan Spurs di 5.00.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »