Bos Man Utd Louis Van Gaal tidak menyerah mengejar gelar

Chelsea-1-0-Manchester-United-Premier-League

Bos Manchester United Louis van Gaal bersikeras bahwa perburuan gelar Liga Primer belum berakhir meskipun timnya kalah 1-0 dari Chelsea pada Sabtu malam.

The Red Devils datang ke Stamford Bridge dengan selisih delapan poin dari tim Jose Mourinho dan mengetahui bahwa kemenangan liga ketujuh berturut-turut diperlukan untuk memberi mereka harapan realistis menyalip Blues.

Namun, meskipun tim Van Gaal menguasai sebagian besar penguasaan permainan, gol Eden Hazard di babak pertama sudah cukup memenangkan Chelsea dan membuat mereka unggul atas peringkat kedua Arsenal dengan 10 poin, sementara mereka unggul 11 poin dari United.

The Blues memiliki enam laga tersisa dan tahu bahwa kemenangan atas Arsenal dan Leicester di dua laga berikutnya akan memastikan mereka memenangkan gelar Liga Primer pertamanya dalam lima tahun.

Namun, Van Gaal, yang puas dengan timnya dan merasa itu penampilan terbaik tim musim ini, menegaskan bahwa mereka masih bisa menjadi juara jika memenangkan lima pertandingan terakhir mereka musim ini.

Katanya: “Ini tidak benar-benar berakhir karena kami masih bisa meraih 15 poin dan mereka masih bisa kehilangan 18 poin.

“Tujuan utamanya adalah kami berkembang sebagai tim dan kami telah melakukannya hari ini.

“Kami tim yang dominan di lapangan tapi kami kalah. Di sepakbola, hasil adalah segalanya.

“Kami juga membutuhkan hasil dalam sepakbola. Tim yang terbaik tidak selalu menang.”

United terbayar 51.00 jika memenangkan gelar Liga Primer musim ini, sementara Chelsea kini terbayar 1,01.