Bos Liverpool Brendan Rodgers berhati-hati dengan kebugaran Daniel Sturridge

Liverpool-Daniel-Sturridge

Bos Liverpool Brendan Rodgers mengingatkan fans agar tidak berharap Daniel Sturridge kembali bugar total hingga awal musim depan.

Sturridge, yang mencetak 21 gol musim lalu, telah berjuang dengan rentetan cederanya selama kampanye dan hanya bermain dalam tujuh laga Premier League.

Pemain timnas Inggris ini berharap bisa memainkan perannya saat Newcastle bertamu di hari Senin, namun Rodgers memperkirakan Sturridge tidak akan bisa menampilkan performa terbaiknya hingga musim depan setelah cedera yang dialaminya di musim 2014-15 ini.

“Jika anda absen dalam waktu yang lama, ini mungkin membuat anda membutuhkan waktu yang sama lamanya agar kembali lagi,” ujar Rodgers kepada wartawan.

“Yang penting baginya adalah kembali bermain dan bugar, tapi ia membutuhkan pra-musim yang baik dan semoga ia akan baik-baik saja musim depan. Hingga saatnya, kami harus memaksimalkan apa yang bisa kami dapatkan darinya. ”

Liverpool menghadapi Aston Villa di semifinal Piala FA akhir pekan depan. Ini satu-satunya kesempatan mereka meraih medali di kompetisi piala domestik musim ini.

Rodgers menegaskan ia tidak akan menyimpan Sturridge saat Newcastle bertamu di hari Senin malam, walaupun akan bertanding empat hari beriikutnya di Wembley. Bos Liverpool Brendan Rodgers berhati-hati dengan kebugaran Daniel Sturridge
Tambahnya: “Saya tidak akan mencadangkan jika saya rasa mereka bisa berperan dan efektif bagi kami.

“Jika sesuai dengan kerja tim, maka saya akan melakukannya. Jika ia fit secara fisik untuk bermain, itu yang penting bagi saya.

“Maka ini tergantung perkiraan kami kapan waktu terbaik ia bisa dimainkan, apakah sejak awal atau dari bangku cadangan, sampai ia sangat bugar.“

Liverpool terbayar 1,40 jika mengalahkan Newcastle dan 2,75 jika langsung memenangkan Piala FA.