Bos Hull City Steve Bruce berusaha meraih piala

Hull City Steve Bruce

Drawing babak ketiga Piala FA pada Senin malam memunculkan laga ulangan final musim lalu saat Arsenal menjamu Hull, dan bos Tigers Steve Bruce menegaskan timnya bisa mengatasi Gunners tahun ini.

Hull memimpin 2-0 berkat gol James Chester dan Curtis Davies di Wembley pada akhir Mei 2014, tapi Arsenal membalas melalui Santi Cazorla dan Laurent Koscielny hingga berlanjut ke perpanjangan waktu.

Aaron Ramsey mencetak gol kemenangan bagi Arsenal untuk mengakhiri hampa gelar the Gunners dan membiarkan the Tigers berduka.

Hull akan melawat ke Stadion Emirates untuk pertandingan babak ketiga yang dimulai di akhir pekan tanggal 3 Januari dan Bruce menegaskan timnya bisa mengecewakan dan menyingkarkan sang juara.

“Arsenal adalah tim yang sungguh hebat, dengan tradisi besar, jadi jika anda seorang pemain anda pasti ingin pergi dan bermain di tempat ini,” katanya kepada Daily Mail Hull.

“Kami bisa bermain sepenuh hati saat kami bermain melawan Arsenal dalam beberapa pertandingan terakhir jadi kami akan berusaha melakukannya lagi.”

“Jangan lupa mereka tidak bisa mengalahkan kami lebih dari 90 menit di Wembley dan tidak bisa mengalahkan kami lebih dari 90 menit enam minggu yang lalu (imbang 2-2 di Emirates di Liga Primer).”

“Ayo ke sana dan menikmatinya. Ini adalah tempat yang hebat untuk bermain sepakbola di pertandingan besar jadi mari kita lihat apakah kami bisa bermain baik melawan mereka.”

Hull, yang tanpa kemenangan dalam delapan pertandingannya ada di peringkat ke-18 klasemen Liga Primer Inggris, terbayar 71.00 jika memenangkan Piala FA tahun ini.

Arsenal terbayar 10.00 jika memenangkan Piala FA dan Chelsea, yang akan menghadapi Watford di kandang di babak ketiga terbayar 6,00.