Bos Dortmund sarankan Klopp untuk sukses di Liverpool

Jurgen-Klopp-to-Liverpool

Bos Dortmund Hans-Joachim Watzke katakan bahwa Jurgen Klopp adalah manajer yang ideal untuk Liverpool, mengingat kesamaan antara kedua klub.

Klopp keluar dari klub Bundesliga di akhir musim lalu setelah pimpin klub akan dua gelar Jerman dan final Liga Champions dalam tujuh tahun bertugas.

Pria 48 tahun itu sedang dalam pembicaraan dengan Liverpool akan keberhasilan Brendan Rodgers setelah hirarki Anfield disebut pada masa jabatan mantan manajer Swansea pada hari Minggu.
Watzke mengatakan Klopp akan menjadi sempurna bagi Liverpool, jika mereka bisa menempatkan nya untuk Merseyside.

“Dia adalah pelatih yang sangat baik karena ia memiliki mentalitas yang baik untuk itu,” katanya. “Dia memiliki gaya yang baik dalam bermain sepak bola dan saya tidak tahu apakah dia pergi ke Liverpool atau ke klub lain, tapi klub yang mendapatkan dia mendapat manajer yang sangat baik.

“Dia bisa melakukan setiap pekerjaan, dia bisa membuat setiap klub dan Liverpool sangat mirip dengan Borussia Dortmund . Memiliki struktur yang sama dan fans sama Ini adalah klub yang luar biasa.”

Setelah kepergiannya, Rodgers menegaskan ia merasa Liverpool berada di ambang kemajuan yang nyata, dengan orang-orang seperti Philippe Coutinho, Daniel Sturridge, Danny Ings dan Jordon Ibe pada buku.

Watzke mengatakan kepada Liverpool bahwa Klopp akan meningkatkan nasib masing-masing dan setiap pemain di Anfield dan menciptakan suasana positif pada klub.

“Setiap pemain ada di tangannya, ia membuat mereka lebih baik, anda harus yakin. Ini luar biasa untuk bekerja dengan dia karena dia memiliki pemahaman yang besar akan masalah klub,” tambah Watzke. “Dia membawa perasaan hangat untuk seluruh klub”

Liverpool, yang terbayar 3,25 untuk finis di empat besar Liga Premier musim ini, berharap untuk memiliki manajer baru mereka yang bertanggung jawab untuk pertandingan berikutnya di Tottenham pada 17 Oktober, dengan The Reds terbayar 3,00 untuk menang.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »