Bos City ingin sesuatu yang lebih dari Bony
3 (60%) 1 vote

Manchester-City-Wilfried-Bony

Manager Manchester City Manuel Pellegrini meminta Wilfried Bony untuk mulai mengkonversi lebih banyak kesempatan dan membuktikan mengapa klub membayar besar untuk jasanya.

Bony bergabung dengan City, yang terbayar di 1,91 untuk memenangkan Premier League musim ini, pada bulan Januari dengan harga £ 25juta dari klub Swansea, namun ia hanya mencetak lima kali gol dalam 24 pertandingan.

Pemain Internasional asal Pantai Gading itu tidak selalu menjadi pilihan pertama dan musim lalu harus bersaing dengan Sergio Aguero, Edin Dzeko dan Stevan Jovetic untuk tempat reguler di sisi klub.

Namun, the frontman telah diserahkan peluang lebih lanjut dengan dua pemainan terakhir selama musim panas dan Aguero berjuang dengan cedera.

Pria 26 tahun itu telah memberikan yang lebih dari outlet dengan tiga gol dalam lima penampilan terakhirnya, meskipun ia bisa dibilang mencetak lebih bebas setelah melewatkan sejumlah peluang.

Mantan pemain Vitesse telah diserahkan peran dimulai pada pertandingan Liga Champions hari Selasa dengan Sevilla dan Aguero masih di sisi samping dan anak Kelechi Iheanacho itu tidak memenuhi syarat.

Pellegrini telah mendesak striker untuk menjadi lebih produktif dan berharap dia bisa mulai set tren melawan oposisi La Liga.

Pellegrini mengatakan: “Mungkin dia perlu mencetak gol, karena ia kehilangan beberapa peluang. Cara dia bermain dan strikernya, biasanya tak seperti itu”

“Tapi saya pikir dia membutuhkan kepercayaan. Dia bermain setelah berbulan-bulan tidak dapat bermain secara normal, untuk alasan yang berbeda. Sekarang saya telah menempatkan banyak kepercayaan dalam dirinya, dia harus menunjukkan mengapa dia di sini.”

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »