Bos Blackburn Sambut Rhodes

Jordan-Rhodes-Blackburn-Rovers-v-Hull-City

Gary Bowyer mengkhususkan Jordan Rhodes setelah striker mengunci penampilan 150 nya di Ewood Park dengan menyamaratakan akhir 1-1 imbang di Hull City, sabtu.

Gol nya adalah 79 Internasional Skotlandia sejak bergabung dengan klub dan mengambil golnya menjadi lima gol dalam empat pertandingan sambil terus berjalan baik baru-baru ini.

Bowyer senang memiliki pencetak gol ampuh untuk memimpin timnya dan mengatakan Rhodes dapat diandalkan untuk terus dapatkan posisi pencetak gol, karena ia membuktikan saat melawan Tigers.
“Dia melakukan persis dengan apa yang tertulis dan dia melakukannya dengan sangat, sangat baik,” kata Bowyer melalui situs resmi Blackburn.

“Dia memiliki header di babak pertama dan anda selalu tahu dia akan mendapatkan kesempatan lain. Dia tahu itu juga dan anda tidak mampu untuk tidak menandai dia, itu sesederhana itu. Ini adalah akhir yang besar.”

Rhodes disayangkan tidak bisa mencetak gol lebih awal pada injury time melawan Hull, karena ia telah dibawa turun oleh Curtis Davies dengan kesempatan mencetak gol yang jelas di depannya 18 menit akhir.

Giliran di lambaikan dan tim Steve Bruce langsung menuju ujung yang lain untuk memimpin melalui Abel Hernandez.

Bowyer mengatakan rasio gol Rhodes telah dipertahankan selama waktunya di Ewood Park adalah luar biasa dan dia berharap dia bisa terus menbentuk bentuk baru ketika mantan klub Ipswich kunjungan pada hari Sabtu.

“Tujuannya kembali untuk klub fenomenal. Ini merupakan prestasi fantastis dan hal ini dia jauh dari selesai dan lama mungkin mereka terus pergi,” tambah bos Rovers.

Blackburn yang 26.00 untuk mendapatkan promosi ke Premier League musim ini.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »