Bos baru Crystal Palace Alan Pardew menyatakan ketertarikan pada Rickie Lambert

Rickie-Lambert-Liverpool

Bos Crystal Palace yang baru Alan Pardew mengaku tertarik pada pemain Liverpool Rickie Lambert tapi pelatihnya mengharapkan sang striker tetap tinggal di Anfield.

Pardew sedang menambah kekuatan untuk membantu the Eagles bertahan di liga selama paruh kedua musim Liga Primer. Ia telah menunjuk mantan penyerang Southampton Lambert sebagai pembelian potensial di bulan Januari.

Pemain 32 tahun yang bergabung dengan the Reds musim panas lalu kebanyakan dimainkan sebagai pilihan kedua sang bos Brendan Rodgers sejauh ini, dan ia hanya berhasil mencetak dua gol di seluruh kompetisi bagi klub masa kecilnya ini.

Pada hari Sabtu, ia ada di bangku cadangan saat Rodgers memilih memainkan Fabio Borini melawan Sunderland dan kemungkinan Lambert akan beraksi sejak menit awal untuk minggu-minggu mendatang karena Daniel Sturridge absen hingga akhir bulan.

Pardew sangat ingin mengajaknya ke Selhurst Park dan berujar ia telah berbicara dengan Rodgers untuk pembelian potensial ini tapi kemungkinannya Lambert akan bertahan di Anfield.

“Saya telah berdiskusi dengan Brendan, tapi saya kira Rickie tidak akan kemana-mana,” kata Pardew setelah kemenangan timnya atas Tottenham pada Sabtu malam.

“Saya kira Rickie ingin bertahan disana dan berjuang demi posisinya. Saya tidak ragu ia bisa melakukannya. ”

Pardew melakukan awal yang baik sejak bos palace ini tiba dari Newcastle, mengalahkan Dover di babak ketiga Piala FA kemudian mengalahkan peringkat keempat Spurs.

Ia berharap akan melanjutkan laju kemenangan saat ia membawa timnya ke Burnley hari Sabtu (Burnley 2.35, 3.11 Palace, imbang 3.10).