Bos Aston Villa Tim Sherwood memuji Carlos Sanchez menyusul kartu merahnya

Aston-Villa-Carlos-Sanchez-Premier-League

Bos Aston Villa Tim Sherwood menikmati sukses manis melawan mantan klubnya Tottenham Sabtu lalu dan lantas memuji semangat di klub Midlands ini.

Kemenangan tersebut mengangkat Aston Villa ke peringkat ke-15 klasemen liga, dan yang terpenting, enam poin dari zona degradasi.

Christian Benteke sekali lagi menjadi pahlawan bagi Villa, gol sundulannya di babak pertama cukup menutup kemenangan sehingga pemain Belgia ini telah mencetak delapan gol di enam laga liga.

Selain Benteke sebagai penentu kemenangan, Sherwood juga memuji pemain tengahnya Carlos Sanchez yang diusir setelah mendapat kartu kuningnya kedua setelah mengasari Danny Rose.

Sang bos Villa yakin bahwa Sanchez harus melakukan tekel tersebut meskipun ia tahu konsekuensi kartu merah ini tepat.
Pemain Kolombia ini akan absen membela Villa di semifinal Piala FA melawan Liverpool di Wembley pekan depan.

“Carlos Sanchez sekarang tahu (jika) ia dikartumerahkan ia akan absen di semifinal. Ia mungkin tidak pernah bermain di Wembley sebelumnya, tapi ia mengorbankan dirinya bagi klub dan saya sejujurnya menyukai karakter seperti itu,” ujar Sherwood.

Jelang laga melawan Liverpool, Aston Villa terbayar 8,50 jika memenangkan Piala FA sementara the Reds terbayar 2.60.

Kemenangan penting di White Hart Lane membuat Sherwood bisa fokus di semifinal piala, sementara bos Villa mengakui mereka saat ini hampir bisa mempertahankan statusnya di Premier League.

“Masih harus banyak kerja keras, tapi kami mengharapkan kemungkinan bertahan di divisi ini. Itulah harapan kami,” ujarnya.