Bos Aston Villa Tim Sherwood antisipasi penjualan Christian Benteke

Aston-Villa-Christian-Benteke

Bos Aston Villa Tim Sherwood mengatakan klubnya tidak berniat menjual striker Christian Benteke musim panas ini, tapi menerima kemungkinan adanya minat dari tim lain.

Pemain timnas Belgia ini telah berhasil mencetak sembilan gol dalam delapan laga terakhirnya di semua kompetisi, berbeda jika dibandingkan dengan penampilan yang ia tunjukkan ketika ia pertama kali bergabung dengan Villa pada musim panas 2012.

Dan kembalinya ia ke puncak permainan memunculkan spekulasi potensi keluarnya Benteke di musim panas, tapi Sherwood tidak terlalu khawatir tentang isu tersebut. Ia hanya berfikir untuk menghindari degradasi Premier League dan final Piala FA.

Ujarnya usai laga kandang Sabtu lalu melawan Everton: “Ini berita baik karena orang-orang membicarakan Christian lagi saat ia mencetak gol dan jika ia mencetak gol bagi kami, kami senang.

“Saya tidak tahu berapa harganya, karena saya tidak ingin menjualnya. Dibutuhkan banyak uang bagi tim manapun yang ingin mengambilnya dari kami. Ia akan terlalu mahal untuk banyak klub Liga Premier.”

Villa menghadapi laga melawan the Toffees dengan hanya dua poin dan dua tempat di luar zona degradasi, setelah hanya memenangi satu dari lima laga liga terakhirnya meskipun berupaya mencetak gol dari Benteke.

Dan Everton akan menghadapi laga menegangkan di Villa Park, dimana Merseysiders hanya kehilangan dua poin dari enam laga liga terakhir untuk naik peringkat klasemen.

The Toffees terbayar 2,70 jika menang di Villa Park, jika imbang 3,25.