Bos Arsenal Arsene Wenger fokus kuatkan posisi akhir

Arsenal-boss-Arsene-Wenger-3

Arsene Wenger nyatakan memfokuskan Arsenal untuk akhiri musim ini dengan kuat dan tidak memikirkan transaksi transfer musim panas.

The Gunners bisa mengamankan tempat ketiga di Premier League melawan Sunderland pada Rabu malam tapi konferensi pers pra-pertandingan didominasi oleh spekulasi transfer.

Wenger harus menepis pertanyaan tentang minatnya pada gelandang Manchester City James Milner dan membeli penyerang Liverpool Raheem Sterling.

Pelatih asal Perancis menepis semua pertanyaan tersebut dengan cepat, mengatakan ia fokus pada dua pertandingan Premier League berikutnya dan final Piala FA melawan Aston Villa.

“Saat ini kami tidak membahas transfer. Kami ingin selesaikan musim dengan baik,” ujar Wenger.

“Kami telah berusaha keras sejak awal musim agar kembali ke posisi bagus di Premier League, dan sekarang kami harus fokus menyelesaikan musim dengan baik. Kami telah berusaha begitu keras dan akan bodoh jika tidak menyelesaikan nya dengan baik.

“Masa transfer adalah setelah final Piala FA.”

The Gunners tetap unggul dua poin dari Manchester United di posisi keempat, namun peluang mereka finish kedua tergantung pada tergelincirnya Manchester City di hari terakhir musim ini.

“Kami ingin finish pertama, tapi secara matematis tidak mungkin jadi kami harus finish sebisa kami,” kata Wenger.

“Kami mungkin meraih enam poin, tapi tidak akan cukup (untuk tempat kedua) jika Manchester City memenangkan pertandingan terakhir nya atas Southampton.”

Arsenal terbayar 1,27 jika mengalahkan Sunderland, dan tim tamu terbayar 9,58 dan seri 5,61.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »