Blackburn: Rovers Cegah Transfer Rhodes ke Middlesbrough

Blackburn-Rovers-striker-Jordan-Rhodes

Blackburn Rovers kembali menolak penawaran Middlesbrough untuk strikernya Jordan Rhodes.

Bos Ewood Park, Gary Bowyer menegaskan bahwa klub Riverside telah melakukan pendekatan resmi, yang diyakini senilai £12 juta, untuk sang pemain timnas Skotlandia tersebut.

Namun, Rovers bersikeras tidak mengijinkan Middlesbrough berbicara dengan pemain 25 tahun ini.

“Ya, Middlesbrough telah menghubungi. Aku kira mereka telah mengirim beberapa orang untuk menemui pemilik kami,” kata Bowyer kepada BBC.

“Untungnya bagi diriku dan pemain lainnya, dan tentu saja pendukung kami, penawaran tersebut telah ditolak.”

Disaat Rovers masih terkena embargo transfer, Bowyer tidak yakin bisa mempertahankan sang striker di klub dan ia yakin Rhodes telah menunjukkan di masa lalu bahwa spekulasi atas masa depannya tidak akan menghentikannya bermain.

“Ia menjadi subyek spekulasi selama dua tahun aku bertugas disini dan ia selalu mengatasinya dengan sangat baik,” tambah Bowyer.

“Ia tidak terpengaruh masalah itu dan terus melakukan pekerjaannya dengan sangat baik.”

Namun, Rhodes menyadari ketertarikan terhadap Teeside akhir Juli lalu dan ia menegaskan keinginannya untuk bermain di level tertinggi, dan ini artinya ia merasa cukup kecewa karena Blackburn tidak mempertimbangkan tawaran tersebut.

“Setelah melihat penampilan Middlesbrough musim lalu saat mencapai final play-off dan ambisi mereka musim panas ini dalam hal pendapatan, aku akan senang berbicara dengan mereka dan aku tidak bahagia karena tidak diberi kesempatan itu.” ujarnya.

Football Odds taruhan bola: Rhodes mencetak gol 21 kali untuk Blackburn musim lalu dimana mereka finis peringkat 9 di Championship. Blackburn memulai musim baru dengan pertandingan kandang melawan Wolves, dimana skuad Bowyer terbayar 6/4 jika memulainya dengan kemenangan, the Wolves terbayar 15/8 sementara hasil imbang terbayar 11/5.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »