Blackburn: Bowyer targetkan sukses dapatkan piala

Blackburn-Rovers-boss-Gary-Bowyer-7

Bos Blackburn Rovers, Gary Bowyer menantang timnya untuk mengulang sukses di Piala FA musim lalu di gelaran Piala Liga tahun ini.

Mantan tim Liga Premier ini meraih satu kemenangan di Wembley musim lalu setelah mencapai perempat final Piala FA sebelum dikalahkan Liverpool di laga ulangan.

Ceritanya akan berbeda di Piala Liga, namun, sayangnya Rovers tersingkir di tiga musim terakhir oleh tim yang levelnya lebih rendah di sepakbola Inggris.

MK Dons sukses menang 2-1 di tahun 2012 dan sebelumnya Carlisle United dan Scunthorpe United. Keduanya ada di League Two dan League One, mereka menang dengan mengejutkan. Saat itu tanggung jawab Bowyer di dua laga terakhir.

Mantan full-back Rotherham ini berharap bisa melupakan kenangan buruknya pada Selasa malam nanti dengan menang atas Shrewsbury. Ia meminta pemainnya untuk bermain maksimal nanti dan memberikan hiburan bagi para fans.

“Shrewsbury adalah tim yang cukup bagus,” katanya. “Mereka promosi tahun lalu, mereka punya beberapa pemain bagus baik dan pemain muda menjanjikan, dan juga momentum.

“Ini pasti akan jadi tantangan, tapi kami ingin terus melaju seperti yang kami lakukan tahun lalu saat sampai ke perempat final Piala FA dan memaksa Liverpool ke laga ulangan.

“Itu pengalaman fantastis bagi pemain kami dan salah satu yang kami ingin coba dan lakukan lagi di kompetisi ini.”

Football odds taruhan bola: Blackburn kalah di laga pembuka Championship 2-1 dari Wolves Sabtu lalu tapi Selasa nanti tuan rumah favorit terbayar 1,83 jika menang, hasil imbang 3,60 sedangkan tuan rumah terbayar 4.33 jika memberikan kejutan besar.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »