Blackburn: Awal Championship Tanpa Taylor

Blackburn-Rovers-midfielder-Chris-Taylor-1

Bos Blackburn “Rovers Gary Bowyer” telah mengkonfirmasi dia akan memulai kampanye Championship tanpa gelandang “Chris Taylor”.

Mantan bintang Millwall harus menjalani operasi kecil karena cedera pangkal pahanya.

“Taylor”, yang baru ditandatangani satu tahun di musim panas, melewatkan tahap terakhir dari musim lalu karena cedera pangkal paha. Setelah kembali ke pelatihan, masalah telah berkobar lagi dan Rovers telah memutuskan untuk mengambil tindakan.

Mengkonfirmasi berita yang beredar, “Bowyer” umumkan di situs resmi klub “Dia telah menjalani operasi, tetapi kondisinya sudah sangat baik.”

“Sangat sulit untuk mengkonfirmasi berapa lama, tetapi kami akan kecewa jika itu lebih dari 1 bulan.”

“Bowyer” akan mengambil “Wolves” di pertandingan pertama mereka musim ini dan ia berharap sejumlah skuad pertama timnya bisa pulih dari cedera mereka saat ini.

“Lee Williamson” mengambil ketukan dalam pelatihan pada hari Jumat sementara “Corry Evans”, “Chris Brown” dan “Darragh Lenihan” semua diharapkan untuk kembali ke pelatihan setelah kalah pada pertandingan persahabatan melawan “Wigan Athletic” akhir pekan lalu.

Setelah kehilangan “Jake Kean” dan “Rudy Gestede”, “Bowyer” mengaku ia ingin menambahkan beberapa pemain untuk skuadnya dalam beberapa minggu ke depan. Meskipun ia telah menolak untuk membahas
spekulasi yang menghubungkan klub dengan “Adam Le Fondre”, ia mengakui mereka mencari pasar untuk penawaran.

Football Odds taruhan bola: Setelah menyelesaikan kesembilan musim lalu, Bowyer akan berharap skuadnya dapat menyelinap ke babak play-off setidaknya dan mereka tersedia di 10.00 untuk mendapatkan promosi tahun ini.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »