Black Cats Senang Coates Gabung

Sunderland-Sebastian-Coates

Sunderland percaya bahwa mantan pemain Loanee “Sebastian Coates” akan menjadi sukses di club. Maka dari itu, Sunderland segel Coates dari Liverpool dengan 4 tahun kontrak yang langsung di respon positif dengan Coates yang langsung menandatanganinya.

Bek berumur 24 tahun dari Uruguay itu tampil 13 kali mewakili Black Cats selama menjadi honorer di Stadium of Light dan ia tampil cukup baik untuk dapat dipindahkan secara permanen ke Wearside.

Direktur Olahraga “Lee Congerton” percaya bahwa klub Amerika Selatan akan mendapatkan banyak pelajaran tambahan yang berharga dari “Dick Advocaat” yang menambah waktunya 12 bulan lagi untuk tetap melatih klub.

“Sebastian adalah bagian penting dari tim yang dilatih Advocaat musim lalu and kami senang karena beliau telah permanen di tim” Ungkapnya di website resmi klub.

“Yang terpenting adalah pengalaman Sebastian di Liga premier. Dan lagi, ia menjadi honorer di tim kami musim lalu, karena itulah ia sangat mudah untuk menetap secara permanen di tim kami”

Coates tampil kurang dari 25 kali mewakili Liverpool di Anfield selama 4 sesi setelah bergabung dengan the reds musim panas 2011.

Black Cats kalah 2 kali dari total 8 pertandingan liga dengan skor seri 0-0 melawan Arnesal di pertandingan kesatu sebelum terakhir untuk lari dari ancaman degradasi akan tim nya, maka dari itu, kedatangan Sebastian ditengah-tengah situasi ini membuat kedatangannya menjadi yang terbesar pertama di Sunderland setelah sesi terakhir musim lalu.

Advocaat “Pelatih Kawakan Belanda” itu umumkan bahwa ia akan meninggalkan klub hanya untuk ubah pikiran dan putuskan menetap di Stadium of Light.

Sunderland di 2.75 untuk terdegradasi musim depan dengan Newcastle United di 5.50.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »