Black Cats mendapatkan winger Lens

Jeremain-Lens-Sunderland

Dick Advocaat melanjutkan pekerjaannya untuk membangun kembali Sunderland dengan mendaratkan pemain timnas Belanda Jeremain Lens seharga £8 juta.

Pemain sayap kiri 27 tahun telah menandatangani kontrak empat tahun di Stadium of Light dan pindah ke Wearside dari Dynamo Kiev.

Advocaat mengenal Lens saat mereka bersama-sama di PSV Eindhoven dan ia senang dengan pembelian terbarunya. Katanya: “Kami telah mendatangkan pemain timnas dan saya senang menyambutnya di Sunderland.

“Ia pemain yang sangat terkenal di Eropa dan telah memainkan lebih dari 30 laga untuk tim nasional Belanda, yang menunjukkan kalibernya.

“Saya pernah bekerja dengannya dua kali, di PSV dan AZ Alkmaar, jadi saya mengenalnya dengan baik. Ia cepat dan telah mencetak gol di manapun ia bermain sehingga akan membantu tim.”

Advocaat masih berharap mendatangkan tiga pemain lagi sebelum akhir jendela transfer untuk memperkuat skuad yang baru saja menghindari degradasi ke Championship musim lalu dan terbayar 15/8 jika terdegradasi musim ini.

Namun, Sunderland nampaknya telah kehilangan Stewart Downing, karena bintang West Ham ini akan kembali ke Middlesbrough.

Sementara itu, pemain timnas Argentina Santiago Vergini akan pindah ke klub Spanyol setelah Advocaat memutuskan untuk menjualnya.

Pemain 26 tahun ini telah berlatih dengan tim U-21 sementara tim utama telah melakukan perjalanan ke Amerika Utara untuk tur pra-musim.

Sunderland memulai kampanye Liga Premier dengan laga melawan Leicester City pada 8 Agustus, Mereka terbayar 3/1 jika memenangkan laga, sementara kemenangan Foxes tersedia di genap dan imbang di 23/10.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »