Black Cats Masih Ingin Tambah Pemain

Sunderland-boss-Dick-Advocaat-1

Bos Sunderland “Advocaat” akan menambah pemain lagi untuk klub musim panas ini, tetapi ia diperintahkan untuk merombak tim yang akan diturunkan

Pria Belanda itu bertemu dengan pemimpin klub “Ellis Short” untuk berdiskusi tentang pentransferan pemain dan ia teryakinkan oleh dana yang menguatkan keyakinan nya, ia diberitahu bahwa ia harus merapikan klub.

Black Cats telah menghabiskan lebih dari 15m euro pada empat tambahan baru – Adam Mathews, Sebastian Coates, Younes Kaboul dan Jeremain Lens – tapi pelatih 67 tahun itu masih mencari untuk tambahan skuadnya dalam upaya untuk menghindari pengulangan dari sisa degradasi dua musim terakhir.

Advocaat mengatakan: “Kami baru saja membeli dua pemain (Jeremain Lens dan Younes Kaboul) dan kami masih berharap kami bisa mendapatkan satu atau dua tambahan lagi.”

“Tapi kami semua setuju bahwa pemain yang kami telah membeli telah membuat tim dan skuad menjadi lebih kuat.”

“Ada lebih banyak kompetisi di skuad dan itu adalah apa yang kita butuhkan. Kami senang mereka gabung ke klub.”

Sunderland ingin rombak pemain untuk mengurangi tagihan upah mereka daripada mengumpulkan uang untuk menghabiskan di pasar transfer.

Dengan empat tambahan baru sudah bisa menjadi Black Cats yang sangat berbeda yang berbaris di Leicester pada hari pembukaan musim ini.

Advocaat di angka 4.00 untuk mengambil kemenangan tandang di East Midlands.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »