Black Cats kehilangan bek

Micah-Richards-Manchester-City

Sunderland telah kehilangan pemain incarannya Micah Richards setelah bek Manchester City ini memilih menandatangani kontrak empat tahun di Aston Villa.

Pemain 26 tahun ini menghabiskan musim lalu dipinjamkan di Fiorentina dan Black Cats adalah di antara klub yang berminat dengan sang pemain jelang kontraknya berakhir di Stadion Etihad.

Selain tim asuhan Dick Advocaat, Liverpool dan Newcastle juga memburu tanda tangan bek Inggris ini tapi Villa telah memenangkan persaingan untuk tanda tangannya.

Bos Villa, Tim Sherwood sangat senang telah mengamankan Richards, yang secara resmi akan bergabung dengan klub Midlands pada 1 Juli saat kontraknya di City berakhir.

“Saya sangat senang mendapatkan Mikha di tim dan saya yakin ia akan membuktikan menjadi pembelian yang sangat baik untuk klub ini,” ujar Sherwood setelah kesepakatan diumumkan.

Sunderland kini akan mencari pemain lain dan diyakini tertarik mendatangkan bek Liverpool, Sebastian Coates secara permanen setelah ia tampil mengesankan saat dipinjamkan musim lalu.

Liverpool meminta £4 juta untuk Coates dan Sunderland nampaknya siap dengan harganya karena mereka ingin membangun tim yang akan menghindari zona degradasi di kampanye baru.

Sunderland terbayar 2.88 jika terdegradasi.

Black Cats akan memulai musim baru Barclays Premier League di kandang Leicester dan terbayar 3,25 jika memulai dengan kemenangan.

Leicester menang terbayar 2.20 dan imbang 3.30.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »