Bitton tandatangani kontrak baru di Celtic
4 (80%) 1 vote

Nir-Bitton-new-Celtic-deal

Gelandang Celtic NirBitton menandatangani kontrak baru lima tahun di Parkhead pada hari Senin, dan membuatnya bertahan hingga 2020.

Bitton didatangkan oleh mantan bos Celtic, Neil Lennon pada tahun 2013 dan sejak itu ia telah tampil sebanyak lebih dari 60 kali untuk klub raksasa Skotlandia.

Pemain timnas Israel berusia 24 tahun tersebut senang telah menandatangani kontrak baru di Glasgow.

“Begitu saya mendapat tawaran baru saya tidak perlu pertimbangan,” katanya. “Saat anda bermain untuk klub seperti Celtic anda tidak berpikir dua kali. Ini klub besar, para fans terbaik di dunia dan Celtic Park adalah salah satu stadion terbaik di Eropa jadi saya bahagia bertahan disini.

“Celtic adalah klub istimewa dan setiap kali saya menuju ke lapangan saya merinding.

“Saat para fans bernyanyi ‘You’ll Never Walk Alone’ itu seperti mimpi, dan hal-hal seperti ini yang membuat hidup saya lebih mudah dan lebih bahagia.

“Saya sangat senang bisa memperpanjang masa depan saya di Celtic dan sekarang saya berharap melakukan apapun yang saya bisa untuk memberikan kesuksesan bagi klub dan fans.”

Celtic juga sedang melakukan diskusi dengan pemain sayapnya, James Forrest untuk kesepakatan baru dimana sang manajer, Ronny Deila ingin mempertahankan skuadnya.

Tim asuhan Deila akan menjamu Molde di Liga Eropa Kamis nanti dan mereka terbayar 1,57 jika memenangkan pertandingan, atau 101,00 jika menjuarai kompetisi ini.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »