Bintang Toffees targetkan posisi empat besar

Everton-Steven-Naismith-2

Penyerang Everton Steven Naismith telah menargetkan timnya finis di empat besar dan mencapai Liga Champions musim depan menyusul raihan awal yang bagus musim ini.

The Toffees saat ini berada di posisi ketujuh, hanya dua poin di belakang Crystal Palace yang ada di posisi empat, dengan tanpa terkalahkan dari lima pertandingan.

Dengan adanya Chelsea, Liverpool dan Tottenham di papan bawah Liga Premier, Naismith yakin memiliki kesempatan untuk merebut posisi keempat dan mengamankan tempat di kompetisi klub elit Eropa.

Naismith yakin Everton akan meraih hasil konsisten dan, jika mereka dapat terus melakukan nya, mereka akan punya kesempatan bagus.

“Empat besar kini mungkin berubah menjadi enam atau tujuh besar,” katanya. “Spurs konsisten memperjuangkan nya, kami melakukannya beberapa tahun lalu. Kami merasa cukup baik mencapainya.

“Kami yakin melawan tim manapun. Jika kami bermain semampu kami, maka kami bisa melawan tim manapun di liga. Kami telah tunjukkan selama dua atau tiga tahun terakhir. Semuanya telah melihat penampilan awal kami dan kami mungkin akan mengalami masa yang sulit. Tapi kami yakin bisa mengalahkan siapapun saat ini.

“Kami meraih hasil imbang di hari pembukaan melawan Watford kemudian seri lainnya di Swansea, tapi kami selalu meraih hasil bagus. Kami konsisten melakukannya.

“Itu menjadikan musim anda awal yang bagus dan kami berharap yang akan terjadi berikutnya.”

Everton terbayar 301,00 jika menjuarai Liga Premier, tapi ada kesempatan bagus untuk mencapai empat besar jika mereka terus bersinar.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »