Bintang Southampton James Ward-Prowse optimis berada di peringkat empat besar

Southampton-midfielder-James Ward-Prowse

Gelandang Southampton James Ward-Prowse yakin timnya bisa lolos ke Liga Champions musim ini.

Saints telah memenangkan enam dari 10 laga terakhir Liga Primer dan saat ini di peringkat ketiga, terpaut dua poin dari peringkat kelima Spurs.

Banyak yang menduga tim St Mary ini akan berjuang di musim ini setelah sejumlah pemain hebatnya dijual dan pergantian manajer di musim panas, tapi sebaliknya mereka menjadi penantang untuk finish di empat besar dan berada dalam kompetisi top Eropa untuk musim depan.

Ward-Prowse merasa mereka akan menghadapi laga berat untuk finis di empat besar, tapi ia yakin mereka bisa bertahan hingga akhir kampanye.

“Banyak orang yang meragukan kami di musim panas dan tidak mengira dimana kami akan berada saat ini, tapi kami punya kualitas, semangat juang, mentalitas yang hebat dan itu hanya meyakinkan kami selama 14 pertandingan berikutnya atau lebih memastikan bahwa kami ada disana atau di sekitarnya hingga akhir musim,“ katanya pada Daily Echo.

Southampton menjamu West Ham pada hari Rabu, dimana the Hammers juga memperebutkan tempat kualifikasi Eropa karena mereka ada di peringkat ke-8 jelang laga di St Mary.

The Saints terbayar 1.67 jika meraih tiga poin atau 2,69 jika menang tanpa kebobolan.