Bintang City tidak khawatirkan kekuatan mental tim
4.7 (93.33%) 3 votes

Manchester-City-Nicolas-Otamendi

Bek Manchester City, Nicolas Otamendi tidak khawatir atas kekuatan mental timnya karena mereka menargetkan gelar Liga Premier.

Otamendi, yang pindah ke Stadion Etihad dari Valencia saat musim panas, menegaskan City bisa mengatasi tekanan sebagai pimpinan klasemen setelah 12 pertandingan.

Pemain 27 tahun tersebut sangat menyadari masih ada banyak pekerjaan di depan mata bagi City untuk meraih Liga Premier, tapi ia yakin timnya bisa merebut gelar tertinggi ini di akhir kampanye
Katanya kepada ESPN: “Tidak mudah ada di posisi kami saat ini karena semua orang melihat anda sebagai kandidat untuk memenangkan gelar, dan ada jalan panjang yang harus dilalui dulu.

“Tentunya kami ingin ada disana, tapi itu memberi kami tekanan ekstra setelah pertandingan.

“Namun, kami tim yang berpikiran kuat dan tahu cara mengatasi tekanan itu. Lebih baik merasa bahwa kami ada di depan semuanya dan itu berarti kami melakukan pekerjaan kami dengan benar.”

Tambahnya: “Saya kira kami bekerja dengan tenang dan bersabar. Kejuaraan ini masih panjang dan kami harus selangkah demi selangkah.”

City saat ini berada di puncak tapi hanya selisih gol yang memisahkan mereka dari Arsenal, yang juga memiliki 26 poin setelah 12 pertandingan.

Tim kejutan Leicester City hanya berselisih satu poin di bawah dua teratas, di urutan keempat Manchester United dengan 24 poin menyusul kemenangan 2-0 atas West Brom akhir pekan lalu.

City ditahan imbang 0-0 oleh tim bawah Aston Villa hari Minggu dan mereka akan berusaha kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Liverpool di laga berikutnya.

Tim Otamendi terbayar 1,53 jika menang, kemenangan Liverpool terbayar 5,00 dan imbang 3,80.

City terbayar 2,00 jika menjuarai Liga Premier, Arsenal terbayar 2.63 dan Leicester 251,00.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »