Bilic sarankan Carroll hindari pelanggaran
5 (100%) 1 vote

West-Ham-United-Andy-Carroll-2

Bos West Ham, Slaven Bilic merasa Andy Carroll siap untuk kembali ke starting line-up akhir pekan ini melawan Manchester United.

The Hammers tanpa kemenangan dari lima laga setelah awal yang cepat musim ini dibawah pelatih Bilic, yang mengkonfirmasi bahwa striker Diafra Sakho harus absen hingga delapan minggu karena cedera paha saat timnya imbang 1-1 melawan West Brom.

Enner Valencia tetap absen selama beberapa minggu untuk pemulihan dan Bilic mengatakan sekarang waktunya Carroll untuk bermain.

Carroll terbukti sukses bermain dari bangku cadangan musim ini, terutama saat menang atas Chelsea di Upton Park pada Oktober silam.

Striker bertubuh besar ini mengalami kesulitan saat bermain sejak awal, namun, seperti saat ia bermain dalam kekalahan dari Watford dan Spurs serta imbang melawan Everton baru-baru ini.

Ia kembali dibangkucadangkan saat West Ham gagal memanfaatkan tendangan bebas awal Mauro Zarate dalam hasil imbang melawan the Baggies di Upton Park.

Bilic mengisyaratkan Carroll agar menggunakan kesempatan lainnya untuk tampil mengesankan melawan tim Louis van Gaal dan sang bos ingin ia agar membantu meringankan tekanan.

“Andy telah mengangkat permainan kami saat ia bermain di 20 atau 30 menit terakhir dan kini ia harus menunjukkannya sejak awal,” kata Bilic. “Man Utd berbeda dengan era Ferguson, tapi mereka menang. Mereka tidak kebobolan gol dan mereka menguasai bola.

“Kami belum pernah menang di empat laga terakhir jadi kami ingin membunuh tekanan dengan cara yang positif Sabtu nanti.”

West Ham terbayar 7,50 jika meraih kemenangan mengesankan di laga tandangnya ke Old Trafford musim ini. United terbayar 1,44 sementara hasil imbang 4.20.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »