Bilic puji karakter Hammers
5 (100%) 1 vote

Manchester-United-v-West-Ham-United

Bos West Ham Slaven Bilic percaya mendorong timnya menuju empat besar Liga Utama Inggris turun dengan semangat mereka menunjukkan ketika cedera hancur skuad awal kampanye.

The Hammers saat ini kelima di klasemen, dua poin di belakang tempat keempat Manchester City, dan mereka menuju ke bentrokan Sabtu dengan Chelsea di Stamford Bridge pada tujuh pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi.

The Irons run saat bentuk sangat kontras dengan delapan pertandingan beruntun tanpa kemenangan mereka alami antara Halloween dan Hari Boxing ketika cedera pemain kunci seperti Dimitri Payet dan Diafra Sakho habis skuad.

Klub London timur hanya kalah dua dari delapan pertandingan namun dan Bilic percaya bahwa run telah membantu skuadnya dalam jangka panjang, karena telah membangun lebih banyak karakter dan kepercayaan diri dalam skuad.

Dia mengatakan: “Cedera bijaksana kami berada di posisi yang buruk pada bulan November dan Desember, tapi itu merupakan periode penting bagi kita untuk mendapatkan kepercayaan diri dan karakter Kami tidak kehilangan game-game dan kami menunjukkan sisi keras kepala Mungkin itu adalah alasan.. kami bermain baik sekarang.”

The Hammers kini memiliki dekat skuad fit untuk memilih dari, dengan pembela James Collins dan James Tomkins hanya absen senior, dan Bilic percaya bahwa dia sekarang memiliki kelompok yang kuat dari pemain yang dapat mengatasi setiap krisis cedera di masa depan.

Ia melanjutkan: “Kami memiliki skuad yang besar sekarang hat membuat kita lebih percaya diri Kami mengambil pertandingan demi pertandingan dan sejauh pemikiran yang telah menempatkan kami dalam situasi yang sangat baik.”

West Ham bisa pindah ke empat secara sementara setidaknya jika mereka mengalahkan Chelsea pada hari Sabtu dan mereka tersedia di 5.00 untuk mengamankan tiga poin, sementara sisi Guus Hiddink yang ditawarkan di 1.73 dan undian dengan harga 3,60.

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »