Bertinez: Tak Ada Masalah Dengan Ramos

Sergio-Ramos-Real-Madrid-3

Bos Real Madrid Rafael Benitez bersikeras tidak ada masalah yang sedang berlangsung antara dirinya dan kapten Sergio Ramos, meskipun kabarnya duo mempunyai masalah selama jeda internasional.

Ada berita bahwa Ramos berbicara menentang pelatih kepala mengikuti imbang 1-1 dengan rival sekotanya Atletico Madrid, dalam pertandingan Los Blancos memimpin sebelum kebobolan pada babak kedua yang menyamakan kedudukan.

Pengalaman itu adalah tanggung jawab bek Ramos untuk memberikan penalti dalam pertandingan itu dan Keylor Navas menyelamatkan penalti yang dihasilkan.

Benitez mengkritik kenaifan kapten sebelum Ramos kemudian mempertanyakan taktik yang digunakan dalam permainan di Vicente Calderon.

Kepala Real kini telah menegaskan hubungannya dengan Ramos masih positif dan bahwa ia adalah kekuatan pendorong di belakang menjaga bek di Bernabeu, ketika Manchester United yang dianggap dekat dengan penandatanganan berusia 29 tahun itu di musim panas.

Benitez mengatakan kepada radio Onda Cero: “Saya berjuang lebih dari siapa pun untuk Ramos tetap tinggal. Tak ada masalah diantara kami. Dia kapten kami, seorang pemain sepak bola yang luar biasa dan dia harus menjaga performa untuk tetap menunjukan nya.”

Los Blancos, yang berada di posisi kedua dalam klasemen dengan 15 poin untuk nama mereka setelah tujuh pertandingan dari kampanye La Liga, yang berikutnya dalam aksi pada Sabtu saat mereka menjamu Levante di Bernabeu.

Real, yang tak terkalahkan di liga sejauh ini,terbayar di 1,07 untuk menang, 12,00 untuk imabng dan 29,00 untuk kalahkan Les Granotes.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »