Benteke targetkan raih banyak trofi

Liverpool-signing-Christian-Benteke

Pemain baru Liverpool, Christian Benteke telah menargetkan untuk memenangkan trofi setelah ia menyelesaikan kepindahannya ke klub rival Aston Villa di Liga Premier.

Striker Belgia ini menjadi pembelian termahal kedua the Reds sepanjang masa dengan harga £32.5 juta, dan klub menyatakan bahwa pemain 24 tahun ini telah menandatangani kontrak jangka panjang di Merseyside.

Mantan striker Genk ini mencetak 49 gol dari 101 penampilan selama tiga tahun di Villa, tapi ia mengaku gembira dengan prospek bermain untuk salah satu tim paling menarik di Eropa.

Katanya: “Saya kira saat saya kesini dari Aston Villa [itu] perasaan yang hebat bisa bermain di Anfield. Kini, memakai kaos kandang tim akan menjadi perasaan menyenangkan”

“Saya tahu Liverpool punya cerita hebat. Mereka telah memenangkan gelar liga dan Liga Champions lima kali dan tentunya Piala UEFA dan banyak piala. Saya tahu ini klub besar”

Sang penyerang berharap bisa memberikan kesuksesan selama tampil bersama the Reds dan telah menargetkan untuk memenangkan trofi sebanyak mungkin di Anfield.

Benteke menambahkan: “Saya kesini untuk memenangkan piala. Saya kesini untuk mencapai beberapa tujuan besar bersama tim.”

Pemain timnas Belgia ini adalah pembelian ketujuh Brendan Rodgers di musim panas menyusul kedatangan Danny Ings, James Milner, Adam Bogdan, Joe Gomez, Roberto Firmino dan Nathaniel Clyne, dan klub sekarang telah menghabiskan lebih dari £75 juta selama jendela transfer saat ini.

Rodgers sangat ingin mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Steven Gerrard dan Raheem Sterling saat klub ingin memperbaiki peringkat keenam musim lalu di Liga Premier.

Tim asal Merseyside ini terbayar 3,50 jika finis di empat besar dan terbayar 26.00 jika meraih gelar liga pertamanya sejak 1990.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »