Benitez – “Saya tetap optimis ‘

Rafael-Benitez-Real-Madrid-manager

Manajer baru Real Madrid, Rafael Benitez meyakini timnya akan mulai klik di beberapa laga berikutnya setelah hasil mengecewakan ditahan imbang 0-0 oleh Sporting Gijon.

Tim yang baru promosi ini menghadapi tantangan sulit di laga pembukaaan musim ini, tapi mereka bermain dengan semangat untuk meraih poin pertamanya musim ini.

Raksasa ibukota memiliki peluang selama laga, tapi mereka harus tampil tanpa striker Karim Benzema. Jese Rodriguez, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale dimainkan sebagai penyerang tapi tidak satupun yang mencetak gol.

Bale dan Ronaldo memiliki peluang namun keduanya digagalkan oleh penampilan hebat kiper Pichu Cuellar, sementara itu Gijon bisa mencetak gol saat sundulan Guerrero berhasil melewati garis gawang yang dihasilkan sundulan kuatnya di sudut dekat.

Football Odds taruhan bola Dafabet: Madrid yang terbayar 6,00 jika memenangkan Liga Champions UEFA, kini dua poin di belakang Barcelona setelah mereka mengalahkan Athletic Bilbao 1-0 Minggu lalu, tapi Benitez menegaskan tetap optimis akan masa depan.

Dia mengatakan kepada wartawan: “Saya tahu itu akan jadi laga dimana Sporting akan menyulitkan. Kami harus cepat dan akurat, tapi melakukan banyak tendangan tapi tidak ada yang masuk. Di babak pertama kami memberikan Sporting peluang.”

Ujarnya: “Kami harus meningkatkan hal itu. Kita harus berusaha lebih keras. Reaksi kami di babak kedua bagus dan kami menunjukkan karakter dan kepribadian.

“Saya senang dengan yang saya lihat di babak kedua. Saya tetap optimis. Sporting bermain sangat baik, mereka sangat rapi.”

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »