Benitez: Newcastle dipercaya berkembang
2.7 (53.33%) 6 votes

Newcastle-United-v-Swansea-City

Boss Newcastle, Rafael Bentinez merasa kepercayaanya mulai kembali kepadanya untuk mengamankan status Liga Premier nya.

Magpies berakhir tanpa kemenangan tujuh pertandingan dijalankan dengan mengalahkan Swansea 3-0 di St James ‘Park pada hari Sabtu dan mereka sekarang hanya terpaut tiga poin dari keselamatan dan memiliki satu pertandingan di tangan pada 17-tempat Norwich.

game yang di tangan akan datang pada hari Selasa ketika mereka mengambil di atas empat calon Manchester City di kandang, tetapi sejarah tidak mendukung sisi Benitez, karena mereka telah gagal menang dari 18 pertemuan terakhir Liga Premier dengan Citizens.

Meskipun bahwa statistik menyenangkan, Benitez tetap berharap timnya bisa membangun kemenangan mereka melawan Swans dan dia bersikeras bahwa keyakinan mulai kembali ke skuadnya.

Dia mengatakan pada konferensi pers: “Setelah permainan Anda menonton meja dan itu sedikit lebih baik sehingga kita lebih percaya Mudah-mudahan kita bisa menjaga momentum.”

Mantan bos Real Madrid percaya bentuk rumah timnya akan sangat penting jika mereka ingin mempertahankan status top-penerbangan mereka, sebagai berikut pertandingan dengan Kota mereka akan menghadapi pertandingan selanjutnya di St James ‘Park melawan Crystal Palace dan Tottenham.

Dia mengatakan: “Kami mengatakan sebelum bermain di rumah bisa menjadi besar bagi kami, kami memiliki tiga game di rumah jadi mudah-mudahan kita bisa bermain di level yang sama dengan intensitas yang sama dan beruntung – karena kadang-kadang Anda harus.”

Newcastle tersedia di 5,50 untuk mengamankan kembali ke belakang kemenangan di Liga Premier untuk pertama kalinya sejak Desember, sementara Manchester City yang ditawarkan di 1,60 dan imbang dengan harga 4.20.20.

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »