Benitez masih terfokus pada hal positif

Real-Madrid-manager-Rafael-Benitez

Rafael Benitez menolak untuk ditarik pada apakah masa depannya diragukan di Real Madrid setelah timnya bermain imbang 2-2 di Valencia pada hari Minggu.

Klub ibukota dua kali memimpin di La Mestalla tetapi, setelah pergi ke 10 orang di babak kedua, tidak bisa berpegang pada tiga poin bahkan ketika Gareth Bale mencetak gol kedua delapan menit dari akhir.

Sebaliknya, itu adalah Valencia yang pergi lurus ke atas ujung yang lain dan menyamakan kedudukan melalui Paco Alcacer.

Benitez merasa timnya layak kredit besar untuk mengejar permainan jauh dari rumah setelah kartu merah Mateo Kovacic dan dia bersikeras harus fokus pada kinerja mereka dan tidak masa depannya.

Dia mengatakan kepada wartawan: “Anda bebas untuk mengajukan pertanyaan itu, tetapi melihat dengan cara yang salah untuk usaha kita pantas lebih banyak pujian dari apa pun.

“Saya tidak bisa mencegah spekulasi tentang apakah saya terus, tapi aku bisa membuat kerja tim seperti yang telah hari ini. Kami mampu mendapatkan tiga poin.”

Benitez mengatakan nya satu-satunya penyesalan tidak mengelola untuk mempertahankan memimpin diberikan kepada timnya dengan sundulan hebat Bale tetapi ia mengatakan beberapa kredit untuk itu harus pergi ke Gary Neville Valencia untuk respon mereka.

Dia berkata: “Dengan 10 pemain kami harus melakukan upaya, dan tim telah melakukan Kami hanya bisa menyesal bahwa setelah unggul 2-1, kami kebobolan di menit berikutnya”

“Mungkin kami kurang sedikit konsentrasi setelah kami pergi 2-1 atau mungkin oposisi bereaksi dengan sangat baik.”

Real Madrid 6.00 untuk memenangkan La Liga musim ini. Barcelona adalah 1.20 sementara meja-toppers saat Atletico Madrid 10.00.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »