Benitez Berpeluang Latih Real

Napoli-boss-Rafael-Benitez-1

Bos Napoli Rafael Benitez akan menjadi manajer Real Madrid berikutnya menurut agen Carlo Ancelotti, yang telah dibebaskan dari tugasnya di Bernabeu.

Meskipun menjuarai Liga Champions di kampanye lalu, Ancelotti mendapatkan teguran keras pada hari Senin dikarenakan musim yang mengecewakan dimana Real gagal menambah trofi gelarnya.

Presiden Klub, Florentino Perez mengumumkan waktunya tiba untuk “perubahan arah” dan mereka sekarang bisa berpaling ke Benitez, yang menjadi favorit utama pelatih ke-13 Real sejak 2003.
Perwakilan Ancelotti, Ernesto Bronzetti sangat yakin kalau ini akan terjadi, dan berharap pelatih 55 tahun asal Spanyol ini akan diumumkan lebih awal daripada kemudian hari.

“Benitez diyakini 99 persen akan pindah ke Real,” katanya untuk televisi Italia.

JurgenKlopp, Michel dan Unai Emery juga telah dikaitkan melatih Real tapi untuk sekarang kelihatannya Benitez ada di posisi pertama, meskipun pengumuman akan diberikan setelah musim Serie A berakhir hari Minggu nanti.

Napoli mengakhiri musim dengan laga tandang melawan Lazio, tapi bahkan jika mereka menang. tidak akan cukup untuk mengamankan peringkat ketiga dan Liga Champions.

Napoli terbayar 2.15 jika mengalahkan Lazio, Roma terbayar 3.10 dan imbang 3,40.

Adapun Ancelotti, manajer asal Italia ini telah dikaitkan akan kembali ke negara asalnya, tapi Bronzetti berharap kliennya beristirahat dari sepakbola untuk memulihkan tenaganya.

“Untuk saat ini, Ancelotti ingin berlibur selama setahun. Itu niatnya,” katanya.

“Di Real Madrid, anda bisa dipecat jika tidak meraih satupun gelar dalam semusim.”

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »