Begovic Optimis Akan Peluang Chelsea

Asmir-Begovic-Chelsea-v-Maccabi-Tel-Aviv

Asmir Begovic tetap positif saat timnya mempersiapkan diri untuk menjadi tuan rumah Maccabi Tel Aviv di pembuka Liga Champions pada Rabu malam.

The Blues telah mengawali musim dengan panas terik untuk mempertahankan gelar Premier League mereka, menang hanya sekali dalam lima pertandingan, mengakui setidaknya dua gol di setiap pertandingan, yang menyediakan mereka satu tempat di atas zona degradasi.

Manajer Jose Mourinho dan anak buahnya memiliki kesempatan untuk menempatkan kesengsaraan domestik mereka di belakang, karena mereka dapat diatur untuk pertandingan pertama mereka di Liga Champions Grup G di Stamford Bridge, Chelsea dipasang sekuat 1,22 favorit untuk mendapatkan kemenangan atas Maccabi.

Begovic, yang diatur bermain untuk menggantikan kiper cedera Thibaut Courtois, ia mengetahui hal itu merupakan awal yang sulit untuk mempertahankan gelar Premier League mereka tetapi merasa masih ada banyak kualitas dalam skuad di Stamford Bridge.

Begovic, pemain tertanda tangan baru dari Stoke City dengan biaya sekitar £ 8 juta, mengatakan “Selalu ada penghalang kepercayaan diri jika sesuatu tidak berjalan sesuai rencana.”
“Saya pikir itu akan membuat kita lebih kuat ke depan.”

“Sesuatu yang kita tidak bisa upakan adalah apa yang kelompok ini capai tahun lalu. Kami mempunyai beberapa pemain terbaik di dunia dan kami lebih dari yakin kami akan sampai ke tingkat yang kami mau.”

Maccabi ditawarkan di 15.00 untuk menambah masalah Mourinho dan mendapatkan kemenangan di London barat, sementara sisi Israel dapat didukung di 6.50 untuk mengamankan hasil imbang.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »