Bastian Schweinsteiger Membaik

Manchester-United-midfielder-Bastian-Schweinsteiger

Manchester United telah menyiptakan dorongan menjelang kampanye Liga Premier dengan berita bahwa pemain tertandatangan “Bastian Schweinsteiger” kembali latihan.

The Red Devils telah jaga pemenang Piala Dunia dari “Jerman” itu di tur pra-musim mereka di Amerika Serikat dan pria 30 tahun itu tidak teresikokan atas kemenangan United 3-1 atas Barcelona di California.

Menjelang pertandingan Sabtu, manajer Louis Van Gaal agak tutup mulut tentang masalah kecil pemainya itu.

Van Gaal mengatakan: “Schweinsteiger tidak bisa bermain karena ia cedera ringan. Saya tidak pernah berbicara tentang cedera. Saya hanya katakan bahwa itu adalah masalah kecil dan saya tidak mengambil risiko dalam waktu persiapan. Dia bahkan tidak akan bermain untuk 30 menit”

Namun gelandang tampaknya membaik dengan mengambil bagian dalam pemanasan dan sesi latihan ringan dengan sisa skuad Amerika Serikat.

United harap mantan pemain “Bayern Munich” itu akan tersedia untuk pertandingan pembukaan mereka pada musim Liga Premier melawan Tottenham Hotspur pada 8 Agustus.

Penggemar Red Devils memiliki beberapa kilasan Schweinsteiger di jersey United, setelah pemain asal Jerman itu bermain selama 45 menit melawan kedua “Club America” dan “San Jose” selama tahap awal dari tur klub.

Semua persiapan menuju hari pembukaan musim di mana United ada di 1,60 untuk mendapatkan tiga poin melawan Spurs, 4,00 untuk menarik dan 6,00 kehilangan ke London utara di Old Trafford.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »