Bartra tetapkan untuk tinggal di Barcelona

Marc-Bartra-Barcelona

Marc Bartra telah memutuskan untuk tetap dengan Barcelona meskipun berjuang akan tindakan musim lalu, menurut laporan di Spanyol.

Bartra tampaknya menunjukkan ia terbuka untuk kegiatan “pindah musim panas” setelah ia menegaskan bahwa ia bisa meninggalkan 12 juta euro mengikuti Spanyol yang akhir-akhir ini melawan Costa Rica dengan ramah.

Pasal-pasal yang tercantum dalam kontrak baru Batra, tentang pemotongan harga, diaktifkan karena fakta membuktikan dia tidak bermain cukup pada pertandingan untuk klub raksasa Catalan musim lalu.

Namun, Spanyol bos Vicente del Bosque tampaknya telah meyakinkan pria berusia 24 tahun itu bahwa ia akan terus memilihnya untuk La Roja dan sebagai Bartra tersebut telah memutuskan untuk tetap berada di Camp Nou dan berjuang untuk tim utama sepak bola.

Barcelona memahami atas ketertarikan untuk berpegang pada orang Catalan asli. Tetapi, mereka akan menghadapi tugas besar untuk membangun dirinya sendiri sebagai reguler di Luis Enrique starting line-up.

Gerard Pique, Javier Mascherano dan Jeremy Mathieu semua lebih dalam urutan kekuasaan untuk tempat di center-half dan ketika Thomas Vermaelen kembali dari cedera dia bisa menemukan dirinya sebagai pilihan kelima Spanyol dan juara Eropa.

Sementara itu, Barcelona terus dikaitkan dengan gelandang Juventus Paul Pogba dan publikasi Italia La Gazzetta dello Sport mengatakan mereka telah bertemu dengan juara Serie A untuk membahas transfer potensial.

Ia telah mengemukakan klub akan menyetujui persyaratan musim panas ini, tetapi Pogba, juga target untuk Manchester City, bisa tetap dengan Juve untuk musim depan karena embargo pengalihan Barcelona saat ini.

Barca 1,67 untuk memenangkan gelar La Liga musim depan, sementara Real Madrid dapat didukung di 2.38.
 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »