Barry Memuji Duo Stiker Everton
5 (100%) 1 vote

Everton-Romelu-Lukaku-and-Arouna-Kone

Gelandang Everton Gareth Barry yakin timnya memiliki Strikeforce yang dapat memasalahkan siapapun dengan Romelu Lukaku dan Arouna Kone memimpin barisan.

Lukaku adalah pencetak gol terbanyak Everton dengan delapan gol di semua kompetisi musim ini, enam di antaranya di pertandingan Liga Premier.

Kone mencetak gol ke lima untuk kampanye dengan hat-trick dalam kemenangan 6-2 atas Sunderland, yang merupakan usaha dari pria Pantai Gading itu di liga sejauh ini.

Barry sekarang memuji kualitas duo dan ia percaya Kone mulai membuktikan setiap peragu yang salah setelah dirinya kembali dari pendiaman yang cukup panjang di sidelines.

“Arouna telah memiliki beberapa tahun yang sulit dengan cedera dan orang mempertanyakan nya pada transfer, tapi kami telah melihat sekilas dalam pelatihan ketika ia telah fit bahwa ketika ia mendapat kesempatan dari permainan ia akan mampu melakukan apa yang telah dilakukan, dia dan Romelu telah menyerang kemitraan yang baik dan menyebabkan masalah,”kata pemain berusia 34 tahun itu.

Everton terbayar di 11.00 finis di empat besar musim ini dan Barry merasa mereka akan menjadi segelintir untuk setiap pertahanan dengan baik Lukaku dan Kone sebagai pilihan untuk bos Roberto Martinez.

Dia menambahkan: “Ini tidak terlalu sering anda lihat dua striker bermain bersama-sama tapi saya yakin manajer telah mencoba untuk mendapatkan Arouna dalam tim dengan Rom karena keduanya merupakan ancaman untuk mencetak gol.”

Perjalanan Everton ke West Ham pada hari Sabtu dan Kone terbayar di 3,00 untuk mencetak gol, sedangkan Lukaku terbayar 6,50 untuk mencetak gol pertama dari pertandingan.

 

 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »