Barkley “sangat pantas ” untuk klub dan timnas

Ross-Barkley-England-Euro-2

Gelandang Everton, Ross Barkley senang karena ia mampu membawa penampilan bagusnya di klub ke tim nasional bersama Inggris.

Barkley mulai bermain untuk Three Lions di kualifikasi Piala Eropa 2016 saat menang atas Estonia di Wembley dan skuad Roy Hodgson meraih 9 kemenangan dari 9 laga.

Kegagalan Michael Carrick untuk pulih sebelum laga tersebut memberikan kesempatan Barkley untuk bermain dan pastinya ia mendapat keuntungan ini.

Pemain 21 tahun ini menjadi man-of-the-match dalam pertandingan saat permainannya di tengah lapangan mampu menggelorakan stadion nasional.

Theo Walcott membuka gol malam itu setelah mendapat umpan manis dari Barkley di babak pertama.

Sayap Manchester City, Raheem Sterling melengkapi kemenangan 2-0 saat lima menit jelang laga usai.

Barkley menjadi pemain kunci yang membantu Everton mengawali Liga Premier dengan positif dimana mereka ada di posisi ketujuh setelah delapan laga.

Sang playmaker the Toffees saat ini merasa sangat pantas dan mengalami perkembangan permainan dalam sepakbola.

Kata Barkley: “Saya hanya senang, sangat fokus akan apa yang ingin saya lakukan di lapangan.

“Bermain di Wembley seperti mimpi. Kami memiliki banyak pemain bertalenta dalam tim dan banyak pemain berpengalaman yang membantu kami.

“Saya sungguh merasa menjadi bagian penting skuad ini dan saya berharap bisa terus dimainkan di setiap pertandingan.

“Saya merasa percaya diri dan telah bermain bagus di level Klub dan mempengaruhi permainan saya hari ini.”

Everton bisa terbayar 9.00 jika mampu finis empat besar bersama Barkley di akhir kampanye 2015 – 16.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »