Barkley Ingin Perkuat Inggris di kualifikasi Piala Eropa 2016

Ross-Barkley-England-v-San-Marino-Euro-2016

Gelandang Everton, Ross Barkley mencetak gol internasional pertamanya saat Inggris meraih tempatnya di Final Piala Eropa 2016 di Perancis musim panas mendatang dengan kemenangan gemilang atas San Marino.

Barkley mencetak gol ketiganya untuk Inggris dalam kemenangan 6-0, menghajar tuan rumah dari jarak dekat setelah umpan silang Alex Oxlade-Chamberlain.

Pemain the Toffees 21 tahun telah tampil sangat baik sejak awal musim; dengan mencetak dua gol untuk skuad Roberto Martinez di empat pertandingan pembuka Liga Premier.

Ia tampil sangat baik melawan San Marino dengan mengumpan gol akhir untuk Theo Walcott malam itu saat mantan striker Everton ini, Wayne Rooney menyamai rekor Sir Bobby Charlton sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang Inggris masa Inggris.

Rooney memecah kebuntuan dengan gol penalti di Serravalle untuk rekor gol ke-49 nya dengan berkaos timnas Inggris.

Meski ia gagal menunjukkan kemampuannya saat melawan San Marino, Rooney mengakui itu saat yang membanggakan dan ia berharap untuk mendapatkan kesempatan memecahkan rekor saat melawan Swiss di Wembley hari Selasa nanti.

“Ini momen membanggakan. Untuk bisa ada di puncak bersamanya dalam hal gol adalah prestasi hebat dan sesuatu yang sangat membanggakan saya,” ujar Rooney kepada Sky Sports.

“Saya sungguh merasa seperti punya banyak waktu tersisa untuk berjuang dan menjadi pencetak gol terbanyak, tapi malam itu momen hebat bagi saya.

“Ini akan luar biasa jika rekor terjadi malam ini.

Ini sungguh tradisi Wembley dan memecahkan rekor di Wembley akan luar biasa ”

Football Odds taruhan bola Dafabet: Everton kembali beraksi di Liga Premier melawan sang juara Chelsea Sabtu nanti. The Toffees terbayar 4.20 jika menang di Goodison Park dimana Chelsea terbayar 1.85 dan imbang 3.40.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »