Barkley dapatkan dorongan kepercayaan diri

Everton-midfielder-Ross-Barkley-1

Gelandang Everton Ross Barkley mendapatkan dorongan kepercayaan diri jelang kampanye baru setelah mencetak gol saat timnya kalah di laga persahabatan dari Arsenal Sabtu lalu.

The Toffees dikalahkan 3-1 oleh rivalnya di Premier League di final Barclays Asia Trophy, namun sang gelandang Inggris memberikan suatu hiburan bagi pendukung klub dengan aksi gol telatnya di Singapura.

Pemain 21 tahun mengakui bahwa golnya itu memberinya dorongan kepercayaan diri yang sangat dibutuhkan jelang kampanye baru, setelah ia mengalami musim yang sulit terakhir kali.

Ujarnya: “Saya cukup puas mencetak gol. Itu upaya yang hebat dengan kaki kiri saya. Ketika saya bermain di babak kedua, saya merasa bermain cukup baik… dan saya berharap memulainya dari sini.”

Sang pemain muda, yang memainkan 13 caps untuk timnas Inggris sejak debutnya pada 2013, hanya berhasil mencetak dua gol dari 22 laga Premier League musim lalu dan ia tidak peduli seberapa keras ia mencoba, ia tidak bisa menemukan solusi untuk perjuangannya.

Lanjutnya: “Saat bolanya masuk, saya merasa lebih percaya diri. Musim lalu saya merasa tidak terlalu percaya diri, tapi saya terus mendorong dan berusaha menjadi lebih baik.”

Sang gelandang serang kini berharap bisa menikmati awal yang cepat di musim baru, dimana the Blues memulai kampanyenya dengan laga kandang melawan tim promosi Watford pada tanggal 8 Agustus.

Klub Merseyside terbayar 1.73 jika memulai musim dengan kemenangan, sementara Hornets terbayar 5,00 dan hasil imbang terbayar 3,75.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »