Barcelona: Enrique Ingin Pedro Tetap Di Klub

Barcelona-head-coach-Luis-Enrique-and-Pedro (1)

“Luis Enrique” mengatakan ia ingin “Pedro” tetap di klub musim ini ditengah-tengah ketertarikanya akan raksasa Liga Premier “Manchester United”.

Pemain internasional asal Spanyol itu telah menjadi target Red Devils sepanjang musim panas dan Louis van Gaal putus asa dalam menambahkan opsi menyerang lebih untuk skuadnya setelah membiarkan Robin van Persie meninggalkannya.

Pria 28 tahun itu nikmati kesuksean di Camp Nou dengan capai lima gelar La Liga, tiga gelar Copa del Rey dan tiga gelar dari Liga Champions yang mana ia memenangi medali yang tercatat dalam list panjang akan penghargaan.

Peluang terbatas musim lalu meskipun “Enrique” lebih memilih untuk menggunakan “Neymar”, “Luis Suarez” dan “Lionel Messi” sebagai trio terdepan.

Pemain asal Spanyol itu tampil 35 penampilan La Liga musim lalu, namun 20 di antaranya datang dari bangku cadangan dan ke depannya ia mencari peluang untuk dapat bermain dengan tim utama secara regular.

Machester United dikabarkan akan menimbang tawaran senilai lebih dari £ 20 juta namun Enrique berharap Pedro Snubs akan tinggal dengan tim Catalan.

“Pedro adalah pemain tingkat tinggi dan sebagai pelatih saya ingin dia tinggal di sini, tapi keputusan ada ditangan dia” katanya. “Hanya akan jalan keluar jika seseorang ingin meninggalkan klub dan saat ini kami tidak memiliki berita tentang itu.”

Ada laporan yang bertentangan tentang masa depan Pedro di hari terakhir dengan ibu para pemain yang mengatakan dia akan meninggalkan Liga Premier untuk sementara dan presiden klub Jose Maria Bartomeu menegaskan belum ada tawaran yang diterimanya.

Football Odds taruhan bola: Barcelona memenangkan treble musim lalu dan mereka membuka La Liga mereka rekening jauh di Athletic Bilbao pada 23 Agustus dengan pengunjung 1,36 favorit, hasil imbang adalah 4.75 sedangkan host harga di 8.00.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »