Barca optimis akan pemulihan Messi
4 (80%) 1 vote

Barcelona-upbeat-on-Lionel-Messi

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu yakin Lionel Messi akan bisa bermain di El Clasico setelah jeda internasional.

Messi telah absen sejak akhir September karena cedera lutut dan kabar dari media Spanyol pekan lalu menyebutkan bahwa sang bintang Argentina akan absen saat laga utama melawan Real Madrid di Bernabeu pada 21 November.

“Saya harap ia bisa bermain karena ia sedang dalam proses pemulihan dan kami tengah mengusahakan nya,” ujar Bartomeu dikutip Sky Sports.

“Saya harap semua pemain yang tampil bersama tim nasional nya tidak cedera dan bersemangat. Kemudian kami akan berikan segalanya untuk mengalahkan rival kami.”

Barcelona tampil mengesankan tanpa hadirnya Messi karena Luis Suarez dan Neymar mampu mengisi kekosongan nya.

Kedua striker tersebut telah mencetak 17 gol Barca sejak cedera Messi dan membantu sang raksasa Catalan unggul tiga poin atas Los Blancos di puncak klasemen La Liga.

Tim asal Camp Nou ini terbayar 1,50 jika menjuarai La Liga, sementara Real 2,75.

Sang bos, Luis Enrique berharap Messi bisa dimainkan saat laga di Madrid akhir bulan ini, tapi ia tetap lebih berhati-hati daripada presiden klub.

Ujarnya: “[Messi] lebih baik absen daripada tidak pasti bisa bermain.

“Ia masih dalam proses pemulihan. Ini akan baik. Ada dua minggu lagi. Kami akan dapatkan Messi kembali, tapi bisa sebelum atau setelah pertandingan itu.

“Satu-satunya hal yang kami fokuskan, karena Leo cedera, bagus baginya untuk pulih dengan baik. Kami jauh lebih kuat dengan Messi.”

Barcelona terbayar 3,00 jika meraih semua tiga poin saat bertandang ke Madrid, Real dapat terbayar 2.15 dan hasil imbang 3,60.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »