Barca Menang dan Terbayar

Thomas-Vermaelen-Barcelona

Barcelona memastikan kemenangan 2-1 atas Atletico Madrid pada hari Sabtu, tapi itu terbayar dengan Thomas Vermaelen mengalami cedera pada betisnya betis.

Pemain Internasional asal Belgia itu menderita cedera betis setelah permainan berlangsung selama 28 menit dan harus digantikan oleh Jeremy Mathieu. Vermaelen melewatkan hampir keseluruhan dari musim lalu setelah bergabung dengan klub dari Arsenal dengan cedera hamstring.

Kemunduran terbaru bek itu telah terjadi di kaki yang lain, tapi dia masih menghadapinya sekitar tiga minggu, berarti dia akan kehilangan pertengahan pekan perjalanan Liga Champions ke Roma yang mana Barca memulai kampanye mereka di Eropa.

Barcelona adalah 1,62 untuk mengalahkan Roma pada hari Rabu, sementara klub Italia itu dapat didukung di 5,50 dan hasil imbang adalah 4,00.

Atleti telah memimpin melalui Fernando Torres, namun Barcelona membalas dengan gol dari Neymar dan Lionel Messi. Bos Los Rojiblancos Diego Simeone tidak mempunyai keluhan tentang hasil itu dan mengakui raksasa Catalan memang pantas menang.

“Saya pikir Barcelona mendominasi setiap area permainan, dalam membela maupun dalam kepemilikan. Kami tidak bermain dengan baik,” Ungkap Simeone kepada wartawan.

“Kami memulai babak kedua dengan baik, tetapi penyetaraan dengan cepat membuat kami terlempar keluar dari trek kami. Ide kami adalah untuk mencoba dan menekan lebih kencang pada lapangan, tapi Barcelona benar-benar mendominasi permainan.”

Messi dimainkan sebagai pengganti pada babak kedua dan Simeone merasa bahwa bintang Argentina itu memang dapat membuktikan perbedaanya dalam tahap akhir.

Dia menambahkan: “Messi lah yang menentukan ketika ia berada di lapangan. Memang ia dulu yang memutuskan dalam pertandingan dan mangkanya ia melakukannya lagi.”

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »